Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain toko roti majestyk tampak depan cantik menarik

Pagi pak, untuk toko roti majestyk dilanjut design 3D tampak depan dengan pintu buka disamping, ambil tembok bagian tengah jd pintu toko, pintu depan jadi kaca, serta tembok kanan kiri samping pintu juga jadi kaca full, sekalian design merek depan toko supaya lebih menarik dari yang sekarang. Data2 pendukung sudah saya kirim, Di lokasi seperti layout yg diatas, minta dibikin menjadi seperti gambar yang dibawah. Ada tambahan lagi, kalau bisa diopsi yang lain, tulisan majestyk nya jangan ketinggian, takut ngak kelihatan. Sama minta ada lampu led yang bisa berubah warna untuk menarik perhatian. Gambar skafolding & pagar jangan jadikan patokan karena foto itu sudah di-edit.

4 komentar untuk "Desain toko roti majestyk tampak depan cantik menarik"

  1. Biaya design Paket Murah Pasar Modern sebesar 3juta dapat produknya gambar Siteplan, Denah lt 1, Denah lt 2, 4 Tampak bangunan, 1 view 3d bangunan pasar, 1 view 3d interior pasar, 1 view 3d interior mushola, 1 view 3d keseluruhan pasar/kawasan. Murah, Berkualitas, Berpengalaman.

    BalasHapus
  2. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan RAB baik itu untuk rumah, ruko, rumah sakit, apartemen, hotel dan lain2. Kalau Anda tertarik langsung aja wa ke 081916200296, kirim datanya biar dapat segera diproses. Dengan harga yang murah dan bisa revisi 2x free baik revisi minor maupun mayor. Dalam 2-5 hari kedepan Anda sudah dapat melihat perkiraan biaya bangunan yang akan anda bangun. Proses pemesanan sangat mudah, proses pengerjaan cepat dan hasil yang memuaskan.

    BalasHapus
  3. Majestyk 3D Arusha Desain adalah penyedia jasa desain yang telah lama berpengalaman di bidang pembuatan interior exterior toko roti dengan harga yang murah dan hasil yang berkualitas, konsep design yang menarik, baik desain dengan konsep Minimalis, Modern, Klasik, Scandinavian, Industrial dll. Pelayanan terbaik bagi Anda yang ingin memesan desain toko roti, jasa desain kami bisa menjadi pilihan tepat bagi anda, karena kami akan memberikan masukan yang diperlukan mengenai toko yang akan anda bangun.

    BalasHapus
  4. Solusi bagi anda yang membutuhkan jasa gambar desain toko berbagai model beragam konsep dengan pengerjaan cepat dan berkualitas. Percayakan desain toko anda kepada kami, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasil desainnya, tanpa perlu bersusah payah datang untuk menemui kami. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain toko yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus